Kamis, 01 Oktober 2015






    Perkenalkan Nama saya Muyasar Fikri Juliano biasa dipanggil Fikri, saya lahir di Indramayu 09 juli 2001. Nama Ayah saya Suhartono  dan Ibu saya Puji Yani Indah Saya berasal dari keluaga yang sederhana. Saya bercita-cita ingin menjadi Presiden. Saya bertempat tinggal di Blok Koyor Desa Sukamelang RT/RW 04/01 No Rumah 45.
     Saya memulai bersekolah pada tahun 2006 di TK PGRI SRI ASIH sampai tahun 2007 dan melanjut bersekolah kejenjjang selanjutnya yaitu SD Sukamelang 1 sampai tahun 2012. Pada saat saya SD saya banyak meraih juara akademis contohnya 2 kali menjuarai lomba Bahasa Indonesia Dan ditahun 2012/2013 saya melanjut Sekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN. Saya pertama masuk di kelas 7-1 kemudian saat kenaikan kelas saya masuk kelas 8-1 dan sat ini saya udah menginjak kelas sembilan yaitu kelas 9-1. Di sekolah ini saya mengikuti kegiatan eskul Pramuka dan pada saat saya kelas 7 dan 8 saya mengikuti eskul Basket. Karena banyak kegiatan dan belajar yang tidak boleh terlewatkan saya mengundurkan diri dari kegiatan basket. Dan saat ini saya masih menekuni eskul Pramuka iya walaupun tidak seaktif saat kelas 7 dan kelas 8 dikarenakan saat kelas 9 ini banyak tugas dan lebih banyak belajar persiapan UN dan Ulangan ulangan Sejenisnya. Kunjungi Blog saya : fikri971.blogspot.co.id yaaaaww...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar